VIDEO 7 Momen Romantis nan Menggemaskan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di Drama It’s Okay To Not Be Okay

Pertemuan pertama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dalam drama It's Okay To Not Be Okay tidaklah romantis seperi pertemuan pasangan lain pada umumnya. Namun, transformasi hubungan keduanya dari benci ke cinta pasti akan membuat hati penggemar meleleh. Drama It's Okay To Not Be Okay berkisah tentang bertemunya dua pribadi yang berbeda.

Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) adalah seorang perawat di rumah sakit jiwa yang tak memiliki kehidupan karena harus menjaga kakaknya yang penyandang autisme. Sedangkan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) adalah penulis buku buku anak glamor yang memiliki masalah keperibadian anti sosial yang memiliki trauma masa lalu yang kelam. Moon Gang Tae dan Ko Moon Young kemudian bertemu dan saling mengobati hati mereka masing masing.

Dilansir KDramaStar, berikut video momen ikonik, intens, romantis sekaligus menggemaskan Moon Gang Tae dan Ko Moon Young dalam drama It's Okay To Not Be Okay: Pertemauan pertama Gang Tae dan Moon Young saat Gang Tae mencoba menghentikan Moon Young merokok di taman bukanlah awal yang baik. Gang Tae juga mencoba menyelamatkan Moon Young tapi akhirnya terluka di tangannya ketika Moon Young menggunakan pisau untuk mengancam seseorang.

Di tengah semua masalah ini, Gang Tae bertemu lagi dengan Moon Young di kantornya. Moon Young menunjukkan kepada Gang Tae kepribadiannya yang keras kepala dan mengintimidasi Kim Soo Hyun dengan statusnya sebagai penulis terkenal. Namun, Gang Tae justru terpukau pada mata Moon Young.

Ko Moon Young mulai bersemangat saat bertemu dengan Moon Gang Tae lagi. Kali ini, mereka bertemu di acara penandatanganan buku Moon Young. Gang Tae mengantar kakaknya yang rupanya di sana mengamuk di tengah kerumunan besar.

Moon Young menyelamatkan kakak Gang Tae dari diskriminasi dengan menyebabkan keributan besar meskipun dia seorang selebriti. Moon Gang Tae meninggalkan kota dan kembali ke kota asalnya, tempat kenangan menyedihkan dari masa lalu hidup kembali. Ko Moon Young pun begitu.

Ia kembali ke kampung halamannya, melalaui apapun agar bisa bersama Gang Tae. Ko Moon Young melakukan perjalanan jauh, setuju untuk menjadi pengajar di RSJ, dan tinggal di kastil terkutuk hanya untuk berada di dekatnya sekali lagi. Ko Moon Young tidak pernah peduli siapa pun kecuali saat dia dan melihat tubuh bugar Gang Tae.

Pertemuan antara Ko Moon Young dengan ayahnya sangat memilukan. Ayahnya mencekik Moon Young, membuatnya syok. Moon Young kemudian berjalan di tengah hujan tidak tahu harus ke mana. Gang Tae mendengar apa yang terjadi padanya, teringat ia melihat Moon Young berjalan sendirian dan langsung bergegas menerjang hujan untuk menemukan Moon Young.

Melihat Gang Tae datang dan menyelamatkannya setelah salah satu momen tersedihnya, Moon Young merasa lega. Ko Moon Young mencoba menantang Gang Tae tentang perasaannya tetapi Gang Tae pandai berdalih. Gang Tae terpojok ketika Moon Young bertanya, "Apakah kau menyukaiku?" tapi Gang Tae hanya diam di depan Moon Young.

Gang Tae memang menyembunyikannya, tapi tindakannya berbicara lebih lantang daripada kata kata. Ko Moon Young berhasil membujuk Gang Tae dan kakaknya untuk tinggal di kastil. Untuk pertama kalinya, seseorang memasak untuk sarapan mewah untuk Moon Young.

Rasanya seperti Moon Young telah menemukan keluarga baru. Gang Tae pun merasa senang melayani Moon Young dengan caranya sendiri, dengan tindakannya yang sederhana. Ko Moon Young, dengan kepribadiannya yang kasar dan angkuh, menyatakan cinta kepada Gang Tae dengan cara yang tak biasa.

Ia berkata cinta berkali kali bahkan sampai berteriak penuh emosi. Dari ketujuh momen di atas, momen mana yang paling kamu suka?

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *