Rangkaian Produk Skincare Pratista

Pratista

Skincare Pratista dianggap sebagai produk lokal yang akan memberikan hasil maksimal. Brand ini menyediakan serangkaian perawatan wajah untuk mengatasi berbagai keluhan mulai dari komedo, jerawat dan bekasnya, bopeng, kerutan, flek dan juga kulit kusam.

Rangkaian Produk Skincare Pratista

Serangkaian skincare dari produk Pratista ini perlu untuk dikonsultasikan lagi sesuai dengan permasalahan yang sedang dialami. Hal ini juga mengingat bahwa jenis kulit berbeda pun memerlukan perawatan tidak serupa. Berikut beberapa contoh rangkaiannya:

  1. Pratista Brightening Facial Wash

Produk ini memiliki klaim untuk mencerahkan wajah apabila dilakukan dengan rangkaian perawatan Pratista lainnya. Brightening facial wash ini mempunyai netto sebesar 10 ml dan dibanderol sekitar harga Rp 40.000. Kandungan utamanya yakni AHA yang mampu mengangkat lapisan sel kulit mati.

Produk facial wash ini memiliki beberapa fungsi utama yakni membersihkan kotoran, debu dan juga sisa make up, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori wajah, memberikan efek cerah, mengurangi komedo membandel dan mencegah munculnya jerawat serta menjaganya tetap lembab.

  1. Pratista Centella Enrich Serum

Produk berupa serum ini bisa dianggap sebagai pemberi nutrisi bagi kulit wajah. Pratista centella enrich ini memiliki netto sebesar 8 ml dengan harga sekitar Rp 95.000. Kandungan utamanya yakni Centella Asiatica yang mampu mengatasi bopeng atau scar sehingga tampak lebih mulus dan halus.

Produk ini memiliki beberapa fungsi yaitu menjaga kelembaban kulit, mencegah timbulnya keriput, menghaluskan dan melembutkan, mengurangi bopeng atau scar bekas jerawat atau cacar serta menghambat penuaan dini. Serum ini bisa digunakan dua kali sehari yakni pagi dan malam hari.

  1. Pratista Centella Day Cream

Pratista centella day cream memiliki nett sebesar 12,5 gram yang dijual dengan harga Rp 80.000. Mempunyai kemasan berupa jar bulat dan penutup di bagian dalamnya sehingga menjaga krim agar tidak keluar dan tumpah. Warnanya sendiri yakni putih susu dan teksturnya tidak begitu kental.

Pratista centella day cream mengandung tabir surya sebesar SPF 30 sehingga hanya bisa digunakan di pagi atau siang hari. Fungsinya sendiri yaitu menjaga kelembaban kulit, mencegah timbulnya kerutan, melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari dan menghaluskan serta melembutkan.

  1. Pratista Whitening Night Cream

Berbeda dengan sebelumnya, Pratista whitening night cream ini cocok digunakan di malam hari karena tidak mengandung tabir surya. Produk ini memiliki netto sebesar 12 gram. Kandungan utamanya yaitu deoxyArbutin yang efektif untuk mengatasi keluhan wajah berupa flek dan kusam penyebab penuaan.

Produk ini juga memiliki kandungan retinol untuk mencerahkan dan berperan sebagai anti aging. Mempunyai kemasan berupa jar bulat dengan dilengkapi penutup di dalamnya untuk menjaga krim tidak tumpah keluar. Anda bisa menggunakannya sebagai krim sebelum tidur atau sleep mask.

  1. Pratista Salicylic Acid Gel

Pratista salicylic acid gel ini memiliki berat antara 10 gram dengan harga Rp 65.000. Produk ini mempunyai kandungan berupa salicylic acid yang mampu mengatasi keluhan jerawat meradang, nasi atau bernanah. Kemasan berupa tube kecil sehingga tidak akan terkena tangan saat mengeluarkannya.

Produk ini memiliki tekstur berupa gel bening yang sedikit kental. Anda bisa menggunakannya dengan cara mengoleskan krim jerawat ini pada jerawat setiap hari pada sore atau malam.

Kelima produk di atas merupakan serangkaian perawatan dari skincare Pratista. Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu agar benar-benar efektif menuntaskan keluhan yang sedang dirasakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *