OPPO Mau Buat Ponsel Pintar Mirip ASUS ZenFone 6

OPPO Mau Buat Ponsel Pintar Mirip ASUS ZenFone 6

 

OPPO Mau Buat Ponsel Pintar Mirip ASUS ZenFone 6

OPPO Mau Buat Ponsel Pintar Mirip ASUS ZenFone 6

ASUS ZenFone 6 adalah salah satu smarphone unggulan yang patut kalian pertimbangkan jika memiliki budget

terbatas. ZenFone 6 tidak hanya memiliki spesifikasi yang menarik, tetapi ZenUI sebagai antarmukanya juga telah diubah dengan menawarkan pengalaman yang lebih keren.

Namun, yang paling menonjol dari semua itu ponsel pintar ini punya kamera belakang ganda bermotor yang unik. Ya! Kamera ZenFone 6 bisa berputar maju dan berfungsi ganda sebagai kamera depan. Mekanisme yang sama juga dipakai oleh Samsung untuk Galaxy A80.

Sebuah laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa OPPO, pabrikan smartphone asal Cina dikatakan sedang

menggarap perangkat serupa. Ya! Sebuah diagram paten yang beredar luas di internet menunjukkan perangkat buatan OPPO tersebut punya kamera belakang yang bisa berputar.

Paten yang diajukan ke World Intellectual Property Office ini ditemukan pertama kali oleh situs teknologi India, Pricebaba. Dari diagram tersebut menunjukkan bahwa perangkat yang belum punya nama ini memiliki layar tanpa poni, tidak ada punch-hole dan bezel yang sangat tipis.

Kamera belakang ganda diatur dengan cara yang sama seperti ZenFone 6, dengan LED flash yang memisahkan

kedua sensor yang disematkan. Perangkat ini juga tidak punya pemindai sidik jari di bagian belakang dan mengisyaratkan smartphone ini punya sensor sidik jari di dalam layar, fitur yang tidak dimiliki oleh ASUS ZenFone 6.

Tentu saja, kita masih harus melihat apakah OPPO pada akhirnya akan merilis perangkat tersebut secara komersial. Seperti yang kita tahu, tidak sedikit pabrikan smartphone Android yang mengajukan paten untuk desain dan teknologi, pada akhirnya tidak mereka implementasikan dalam sebuah produk nyata alias yang sebenarnya.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/RH88f48jhATznP705