Nokia 2.2 Melenggang di Indonesia, Dijual Seharga Rp1,8 Juta

Nokia 2.2 Melenggang di Indonesia, Dijual Seharga Rp1,8 Juta

Nokia 2.2 Melenggang di Indonesia, Dijual Seharga Rp1,8 Juta

HMD Global selaku pemegang merek smartphone Nokia pada pertengahan tahun ini memboyong kembali satu perangkat terbarunya, Nokia 2.2 ke pasar Indonesia. Nokia 2.2 merupakan smartphone Nokia 2 Series pertama yang menjadi bagian dari keluarga Android One.

Hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie murni dan dipersiapkan untuk mendapatkan Android Q

, Nokia 2.2 dibangun dengan layar berukuran 5,7 inci dan memiliki discreet selfie-notch. Hanya saja, resolusi layar smartphone ini sendiri masih HD+.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Nokia 2.2, smartphone seri 2 pertama kali dengan Android menyeluruh dan menawarkan fitur kekinian bagi para penggemar di Indonesia,” ungkap Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HND Global.

Lebih jauh, Sarvikas menjabarkan bahwa Nokia 2.2 yang ditunjang dengan kemampuan low-light image berbasis AI dapat mengambil foto sekalipun dalam kondisi pencahayaan rendah. Ya! Smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan AF 1/3″ 1.12um ditambah single LED flash.

Sementara untuk kebutuhan foto selfie, Nokia 2.2 telah dibekali kamera depan 5 MP. Selain fitur low-light yang ditingkatkan, HMD Global juga membenamkan fitur HDR, Panorama, Time-lapse, Beautify dan tidak ketinggalan fitur Google Lens.

Lantas, bagaimana dengan dapur pacunya? Untuk hal ini, HMD Global sangat percaya diri

dengan SoC Helio P22 buatan MediaTek. Chipset yang dibenamkan juga sudah dipasangkan dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage 32 GB yang dapat diperluas hingga 400 GB via microSD.

Untuk urusan catu daya, smartphone yang memiliki dimensi 145.96 x 70.56 x 9.3 mm dengan bobot 153 gram

ini telah dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu, smartphone ini juga sudah datang dengan tombol khusus Google Assistant.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/