Muncul di Geekbench, Apakah Galaxy M21 akan Segera Diumumkan?

Muncul di Geekbench, Apakah Galaxy M21 akan Segera Diumumkan?

Muncul di Geekbench, Apakah Galaxy M21 akan Segera Diumumkan

Pada bulan Januari 2019 lalu Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy M20.

Nah! Generasi berikutnya, yakni Galaxy M21 baru saja muncul di situs benchmarking Geekbench. Muncul di situs Geekbench, kita pun bisa tahu sebagian spesifikasi dari smartphone tersebut.

Smartphone yang diduga kuat sebagai Galaxy M21 punya nomor model Samsung SM-M21F. Menurut Geekbench, smartphone tersebut akan berjalan dengan Android 10 dan di dalamnya sudah bercokol chipset Exynos 9611 besutan Samsung yang ditemani RAM sebesar 4 GB.

Ya! Seperti biasanya, kita tidak akan menemukan spesifikasi lainnya dari smartphone

yang dibenchmark oleh Geekbench, seperti dukungan kamera misalanya. Namun, kita bisa tahu sedikit performa yang dimiliki oleh smartphone tersebut.

Tercatat, dibenchmark oleh Geekbenck, Galaxy M21 punya skor pengujian single-core mencapai 348 poin. Sementara, dalam pengujian multi-core, skor yang dihasilkan mencapai 1.265. Ya! Bisa dibilang, smartphone ini hadir memang untuk mengincar konsumen entry-level.

Meskipun Geekbench tidak mengungkapkan spesifikasi lebih jauh mengenai Galaxy M21

, tetapi rumor mengatakan bahwa smartphone ini akan datang dengan dukungan kamera belakang ganda atau tiga. Bocoran lainnya memperkirakan smartphone ini akan punya dua opsi penyimpanan, 64 GB dan 128 GB.

Kabar lainnya menyebutkan, M21 akan datang dalam pilihan warna Biru, Hitam dan Hijau. Sayangnya, hingga saat ini Samsung belum mengkonfirmasi kapan Galaxy M21 ini akan diumumkan kehadirannya. Jika melihat kehadiran Galaxy M20 yang datang pada bulan Januari tahun lalu, apakah Samsung juga akan melakukan hal yang sama?

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/