Kehilangan drive Anda? Begini cara wirausahawan dapat menangkap kembali percikan mereka

Kehilangan drive Anda? Begini cara wirausahawan dapat mengembalikan kembali percikan mereka

 

Kehilangan drive Anda Begini cara wirausahawan dapat menangkap kembali percikan mereka

Kehilangan drive Anda Begini cara wirausahawan dapat menangkap kembali percikan mereka

Seorang wirausahawan yang bekerja sama dengan saya baru-baru ini memberi tahu saya bahwa dia merasa “terjebak” dalam bisnisnya yang sedang berkembang dan dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang hal itu. Dia menghasilkan banyak uang, namun jauh di lubuk hati, kadang-kadang dia merasa tidak bahagia daripada ketika dia mulai dan tidak punya apa-apa.

Dengan sebagian besar orang yang saya lihat dan mungkin juga untuk Anda, ini sudah biasa. Anda bekerja keras, membangun produk atau karier yang hebat, mencoba memasarkannya atau diri Anda sendiri, dan menunjukkan kepada dunia bahwa ini adalah kehidupan yang memberi dan berharga. Dan secara ajaib, beberapa orang di dunia membawa Anda pada undangan Anda dan membeli produk atau penawaran Anda. Pada awalnya, hampir semua dari kita sebagai pengusaha adalah pengambil risiko yang ahli.

Dan kemudian, di sepanjang jalan, sesuatu terjadi, seperti pada contoh di atas. Dari “tidak ada” -bisnis yang Anda mulai dengan, Anda menciptakan “sesuatu” -bisnis. Dan perlahan tapi pasti, bagi sebagian besar dari kita, selera kita untuk mengambil risiko untuk menciptakan sesuatu memberi jalan bagi keinginan kita untuk melindungi dan melestarikan benda yang kita miliki sekarang.

Sebagian besar waktu ini terjadi secara tidak sadar dan kami mendaftar dengan firasat samar bahwa “ada sesuatu yang salah.” Seperti halnya klien saya, dia tidak lagi menikmati pekerjaannya, sebagian besar hal mungkin telah menjadi semacam pekerjaan keras.

[Baca: Tidak mencari jalan keluar? Tidak masalah, mulailah merencanakan sekarang ]

Beralih dari mode pengambilan risiko ke mode pelestarian adalah normal dan alami dan sehat. Tetapi ketika kita masuk terlalu jauh ke dalam mode pelestarian dan akhirnya hanya tinggal di sana sebagai seorang wirausahawan, bisnis kita akan hancur untuk tidak mengikuti dunia yang terus berubah.

Jika ini adalah Anda, seseorang yang membangun “sesuatu” baik melalui karier atau bisnis dan sekarang merasakan beban untuk melestarikan mengatakan “sesuatu,” pertama – selamat, ini bukan prestasi kecil.

Anda mencapai apa yang pernah Anda rencanakan dan berhasil. Dan untuk berpikir Anda telah gagal atau bahwa Anda sekarang tidak dapat memberi tahu siapa pun tentang merasa sedikit menyebalkan di dalam meskipun memiliki “hal yang baik” karena begitu banyak orang mengatakan kepada Anda bahwa itu benar-benar normal dan juga ok.

Undangan yang ingin saya sampaikan kepada Anda jika Anda telah mencapai titik ini adalah untuk merebut kembali beberapa mentalitas pengambilan risiko Anda yang hilang di sepanjang jalan. Kali ini mungkin bahkan dengan kesadaran yang lebih sadar bersama dengan intuisi pengambilan risiko bawaan Anda.

Kapasitas kita untuk merasa takut: Apa artinya mengambil risiko dalam tubuh
Bagi saya, mengambil risiko berarti bahwa kita dapat menerima tingkat ketakutan dalam tubuh kita. Kapasitas untuk merasa takut ini dapat sangat berkurang jika kita telah terlalu memanjakan atau lebih mengutamakan keselamatan untuk jangka waktu yang lama, mungkin karena bisnis atau karier yang berkembang untuk sementara waktu. Namun sekarang, bahwa mode keamanan sudah “aktif” terlalu lama, kembali mengambil risiko bisa menakutkan dan luar biasa.

Kita harus membangun otot-otot kita untuk cadangan agar tidak membanjiri tubuh kita dan juga agar kita dapat benar-benar menikmatinya. Ketakutan saat sensasi yang bergetar dan berkibar-kibar di dalam tubuh kita di bawah ambang batas yang luar biasa sering kali dipasangkan dengan atau dialami sebagai kegembiraan.

Bahkan, saya berpendapat bahwa hal paling menyenangkan yang pernah kita lakukan, apakah itu permainan, bisnis, atau hubungan cinta itu menyenangkan, karena kombinasi rasa takut dan kegembiraan. Tanpa rasa takut, hidup tidak akan terlalu menarik. Dengan terlalu banyak ketakutan, hidup menjadi luar biasa dan kita tutup.

Sebagai salah satu contoh, hubungan ketakutan dan kegembiraan dapat ditelusuri kembali sampai ke permainan paling awal yang kita tahu, terutama “peekaboo”, di mana ilmu saraf mengkonfirmasi sirkuit ketakutan yang terlibat untuk menciptakan pengalaman permainan yang menyenangkan.

Salah satu undangan paling berharga yang saya temukan adalah belajar melacak tubuh saya sendiri ketika saya merenungkan keputusan dan gagasan tertentu dan melihat seberapa banyak ketakutan dan atau kegembiraan yang ditimbulkannya. Jika itu membuat saya merasa datar, seperti ini hanya putaran lain dari apa yang selalu saya lakukan, saya dapat bertanya-tanya apakah ini trek yang ingin saya ikuti.

Di sisi lain, jika saya merasa sangat bersemangat tanpa sedikit pun rasa takut atau malu, saya juga telah belajar

untuk memeriksa diri saya apakah saya telah pergi ke jalur fantasi dominasi dunia.

Di tengah, sering ada jalan di mana saya merasakan campuran gugup dan bersemangat. Itulah biasanya di mana pikiran yang menyertainya dalam pikiran saya adalah versi dari ini: “Saya tidak yakin apakah ini akan berhasil. Tetapi saya cukup percaya diri dan cukup bersemangat untuk mencobanya secara jujur ​​dan melihat apa yang terjadi. ”

Saya akan merangkumnya sebagai pola pikir pengambilan risiko yang ideal untuk mengambil tindakan, dengan spektrum luas di semua arah yang cocok untuk orang yang berbeda.

Peringatan: Apa yang tidak mengambil risiko
Ada perbedaan penting seputar rasa takut dan risiko yang ingin saya tunjukkan. Merasakan, menerima, dan bahkan menikmati ketakutan versus bertindak tanpa sadar dari rasa takut adalah dua hal yang sangat berbeda yang layak dibicarakan. Yang pertama adalah apa yang menyebabkan pengambilan risiko yang diperhitungkan dan sehat dalam hidup. Yang terakhir menyebabkan kekacauan dan kekacauan.

Hanya karena Anda merasa takut dan melakukan sesuatu, tidak berarti Anda telah mengambil risiko yang

diperhitungkan. Menjual semua saham Anda di pasar saham karena Anda merasa takut karena hal-hal yang direpotkan bukan yang akan saya klasifikasikan sebagai pengambilan risiko yang dihitung yang membuat sebagian besar pengusaha yang saya kenal sukses.

Jangan salah paham, itu hal yang baik dan dapat dimengerti untuk melakukan itu dan itu terjadi pada kita semua bahwa pada saat ketakutan mencengkeram kita, kita mundur dan melakukan sesuatu yang kemudian kita sesali. Namun, itu bukan jenis hubungan antara ketakutan, kegembiraan, dan risiko yang diperhitungkan yang saya bicarakan.

Keindahan mengambil risiko
Bagiku, betapa indahnya mengambil risiko itu adalah bahwa kita duduk dengan suatu situasi. Kita merenungkan, meneliti, menguji, dan akhirnya membentuk hipotesis tentang apa yang mungkin terjadi jika kita melakukan X. Dan meskipun tidak memiliki informasi lengkap tentang dunia, kita dengan tenang menerima kenyataan bahwa hal yang akan kita lakukan mungkin gagal.

Kita merasakan kupu-kupu di perut kita, rasa takut naik, berubah menjadi kegembiraan saat kita merenungkan

potensi jika hal itu berhasil. Dan kemudian kita mengambil napas dalam-dalam dan kita melakukan hal itu, mengirim email, memanggil orang itu, membangun dan melepaskan produk, sebut saja.

Kuncinya adalah kita belajar untuk terus melakukan itu, bahkan ketika kita ingin juga melestarikan dan menyimpan beberapa hal yang telah kita lakukan sejauh ini dan tidak mengambil risiko semuanya. Mempertaruhkan sebagian, yang saya percaya adalah bijaksana.

Saya akan meninggalkan Anda dengan ini: tindakan berisiko apa yang akan kuat dan menakutkan untuk Anda lakukan?

Baca Juga: