Kami Siap Dinilai Apa pun Hasilnya…

Kami Siap Dinilai Apa pun Hasilnya…

Kami Siap Dinilai Apa pun Hasilnya…

Hari ini, SMP Negeri 5 Kota Bogor akan menerima kunjungan dari Tim Penilai

, Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional. Di antaranya terdiri dari unsur Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, unsur Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan unsur Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kedatangan mereka tak lain untuk melakukan penilaian, sebagai Sekolah Sehat Tingkat Nasional, mewakili Provinsi Jawa Barat. Kepala SMP Negeri 5 Kota Bogor, Warsadi mengaku telah mempersiapkannya jauh jauh hari.

“Alhamdulillah, persiapan kita sudah 98 persen, siap untuk dinilai, satu persen

nya sedang kita selesaikan hari ini dan satu persennya lagi kita berdoa kepada Allah, karena keberhasilan kita yang menentukan adalah kehendak Allah. Kami Siap dinilai apapun hasilnya ” katanya.

Sesuai rencana, Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional dari pusat itu bakal diterima Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, di Balaikota Bogor. Setelah itu, rombongan Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Nasional yang berjumlah 7 orang itu, akan diantar bersama bapak Walikota Bogor, menuju ke SMP Negeri 5 Kota Bogor, dengan menggunakan bus sekolah.

“Insya Allah selama dalam perjalanan dari Balaikota Bogor ke SMP Negeri 5

, rombongan tim penilai akan disambut oleh ratusan pelajar yang berada di sepanjang jalan yang dilalui,”urainya.

Sementara, di SMP Negeri 5, pihaknya juga telah menyiapkan sambutan khusus dari para guru dan tim Pembina UKS. “Kami sudah menyiapkan kesenian adat sunda, termasuk juga tarian berjudul Wanoja, yang dilakukan oleh siswi SMP Negeri 5. Selain itu Tim LSS juga akan menyaksikan pertunjukkan beberapa kegiatan ekstrakurikuler” katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan menampilkan pembacaan puisi oleh siswi SMP Negeri 5 dengan judul “Tuhan 9 Cm”. Puisi tersebut menceritakan tentang masalah rokok dan segala permasalahananya.

Lantas bagaimana reaksi para Kepala SMP se Kota Bogor, atas keberhasilan SMP Negeri 5 sebagai peserta Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional yang mewakili provinsi Jawa Barat ke Tingkat Nasional.

 

Baca Juga :