Inspirasi Gaya Hijab Warna Netral ala Hijabers Cantik Swedia Imane

Inspirasi Gaya Hijab Warna Netral ala Hijabers Cantik Swedia Imane

Inspirasi Gaya Hijab Warna Netral ala Hijabers Cantik Swedia Imane

Imane Alasry

merupakan hijabers yang berbasis di Stockholm, Swedia. Melalui akun Instagram @fashionwithfaith, Imane berbagi inspirasi gaya hijab yang sebagian besar berwarna netral dan minimalis kepada lebih dari 155 ribu followers-nya.

Dalam wawancara dengan Vogue

Imane menceritakan keputusannya berhijab bukan paksaan dari kedua orangtuanya yang berasal dari Maroko.

Imane yang berusia 24 tahun ini dikenal sebagai selebgram hijab yang menampilkan warna-warna netral pada penampilannya. Dia lebih sering tampil dengan warna hitam, putih, abu-abu, cokelat atau beige.

Outfit berwarna agak cerah

yang sering terlihat di foto-foto gaya busananya bisa jadi adalah celana denim. Gaya Imane memadukan celana kulot denim dengan blazer kotak-kotak cokelat dan kaus putih ini bisa jadi inspirasi untuk tampilan casual – formal ke kantor.

Memakai warna netral tak selalu membosankan

Kamu bisa memberikan sentuhan berbeda pada tampilan kamu dengan menambahkan item yang unik. Seperti yang dilakukan Imane ini dengan menenteng tas bola-bola kayu.

Saat harus menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan, pilihan gaya simpel dengan warna netral tetap menjadi pilihan Imane. Agar kesan formal atau glamour hadir, kamu bisa memakai dress dengan detail mutiara atau swarovski seperti gaya Imane ini.


Sumber:

https://www.modelbajumuslimbatik.com/