Ini adalah 3 perusahaan teknologi publik dengan pendapatan percepatan tercepat

Ini adalah 3 perusahaan teknologi publik dengan pendapatan percepatan tercepat

 

 

Ini adalah 3 perusahaan teknologi publik dengan pendapatan percepatan tercepat

Ini adalah 3 perusahaan teknologi publik dengan pendapatan percepatan tercepat

Ketika pandemi coronavirus melanda pasar keuangan, MAGA dan FAANG di dunia ini – akronim untuk perusahaan teknologi terbesar – semakin menunjukkan diri mereka sebagai saham blue-chip baru. Sementara sebagian besar perusahaan publik masih jauh di merah, mereka telah mampu bangkit kembali, dengan beberapa dari mereka bahkan mendekati tertinggi sepanjang masa lagi.

Ini menunjukkan bahwa ekonomi digital lebih penting daripada sebelumnya. Tetapi sementara raksasa ini menyerap

sebagian besar orang yang paham investasi dan perhatian media keuangan, ada arus bawah perusahaan teknologi yang belum bernilai satu triliun dolar. Dan sebagian dari pendapatan perusahaan-perusahaan itu mengalami percepatan jauh lebih cepat daripada pendapatan para raksasa teknologi.

Itu karena ukuran mereka saat ini; mereka bernilai antara $ 10 dan $ 25 miliar, yang berarti mereka relatif memiliki lebih banyak ruang untuk tumbuh. Mereka jauh lebih dekat dengan tahap awal perkembangan mereka, dan jauh lebih fokus untuk melayani satu kebutuhan yang sedang tumbuh.

Jadi, perusahaan mana yang pendapatannya tidak hanya benar-benar tumbuh lebih cepat setiap tahun, tetapi juga berdasarkan persentase? Dengan kata lain, perusahaan teknologi apa yang relatif paling cepat berkembang?

Sebelum kami mengungkapkan ketiga perusahaan ini kepada Anda, harap perhatikan bahwa belum ada satu pun dari mereka yang menghasilkan laba. Mereka semua sangat berinvestasi dalam produk dan tim mereka, untuk memfasilitasi pertumbuhan lebih lanjut.

Zscaler (ZS)
Zscaler adalah perusahaan keamanan cloud yang beroperasi secara global senilai $ 10 miliar.

Zscaler telah melihat pendapatan tahunannya tumbuh dari $ 80 juta menjadi $ 302 juta dalam kurun waktu empat tahun. Tentu saja, mereka melihat pertumbuhan tahun ke tahun – antara masing-masing dari empat tahun – masing-masing $ 45 juta, $ 64 juta, dan $ 113 juta dalam pendapatan. Pergi dari $ 45 juta menjadi $ 64 juta dalam pertumbuhan pendapatan tahunan adalah akselerasi 42%. Pergi dari $ 64 juta menjadi $ 113 juta dalam pertumbuhan pendapatan tahunan adalah akselerasi 75%. Ini berarti Zscaler tidak hanya melihat pendapatannya tumbuh secara signifikan, tetapi juga percepatan pertumbuhannya.

DocuSign (DOCU)
DocuSign juga merupakan perusahaan perangkat lunak berbasis cloud, dan menawarkan solusi tanda tangan digital untuk bisnis di seluruh dunia, memungkinkan perjanjian digital. Saat ini bernilai $ 23 miliar.

DocuSign telah melihat pendapatan tahunannya tumbuh dari $ 381 juta menjadi $ 974 juta dalam rentang empat

tahun. Tentu saja, mereka melihat pertumbuhan tahun ke tahun – antara masing-masing dari empat tahun – masing-masing $ 137 juta, $ 182 juta, dan $ 273 juta dalam pendapatan. Mulai dari $ 137 juta menjadi $ 182 juta dalam pertumbuhan pendapatan tahunan adalah akselerasi 33%. Mulai dari $ 182 juta menjadi $ 273 juta dalam pertumbuhan pendapatan tahunan adalah akselerasi 50%. Ini berarti DocuSign juga melihat tidak hanya pendapatannya tumbuh secara signifikan, tetapi juga percepatan pertumbuhannya. Sedikit ‘lebih lambat’ dari Zscaler, tetapi masih sangat mengesankan.

Cloudflare (NET)
Perusahaan berbasis cloud lainnya, Cloudflare mengelola pusat data di seluruh dunia untuk meningkatkan kinerja situs dan waktu pemuatan kliennya, dan memberikan pertahanan terhadap ancaman keamanan siber. Saat ini bernilai $ 9 miliar.

Cloudflare telah melihat pendapatan tahunannya tumbuh dari $ 85 juta menjadi $ 287 juta dalam kurun waktu empat tahun. Tentu saja, mereka melihat pertumbuhan tahun ke tahun – antara masing-masing dari empat tahun – masing-masing $ 50 juta, $ 58 juta, dan $ 94 juta dalam pendapatan. Naik dari $ 50 juta menjadi $ 58 juta dalam pertumbuhan pendapatan tahunan adalah akselerasi 15%. Mulai dari $ 58 juta menjadi $ 94 juta dalam pertumbuhan pendapatan tahunan adalah akselerasi 63%. Akselerasi tahunan Cloudflare sedikit berbeda dari DocuSign, tetapi rata-rata hampir setara.

Mungkin tidak mengherankan , ketiga perusahaan ini menghadapi bisnis, dan mereka semua menawarkan solusi

cloud. Mereka disebut perusahaan SaaS (perangkat lunak sebagai layanan), dan membantu transisi ekonomi menjadi yang lebih digital.

Sumber:

https://student.blog.dinus.ac.id/handay/tukangkonten-com/