Hover Camera, Drone dengan Desain Portable yang Bisa Dilipat

Hover Camera, Drone dengan Desain Portable yang Bisa Dilipat

 

Hover Camera, Drone dengan Desain Portable yang Bisa Dilipat

Hover Camera, Drone dengan Desain Portable yang Bisa Dilipat

NGONOO.com – Drone saat ini sudah menjadi hal yang pokok untuk mereka yang menggeluti bidang fotografi maupun videografi. Nah, kalau kamu adalah seorang videografer pastinya sudah sering menggunakan drone sebagai alat pendukung untuk mendapatkan hasil gambar atau video dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kali ini mimin bakal ngenalin drone yang punya desain sangat apik gaes, memudahkan ketika dibawa kemana-mana dan punya banyak sekali fitur menarik yang dibawanya. Namanya adalah Hover Camera Drone, drone portable yang bikin mimin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Hover Camera-1

Drone memang bukan barang baru gaes, apalagi di dunia fotografi, beberapa tahun belakangan ini sudah banyak

banget produsen yang membuat drone dengan model yang bermacam-macam, sebut saja Phantom 4, Lily Camera dan SKEYE Pico, SKEYE Pico diklaim sebagai drone terkecil yang pernah dibuat. Tapi kali ini kita gak akan bahas SKEYE Pico gaes, kali ini mimin bakal ngebahas tentang drone yang lagi rame-ramenya dibahas, apalagi kalau bukan Hover Camera Drone.

Hover Camera-3

Hover Camera Drone dibuat oleh perusahaan Zero Zero Robotic. Hover Camera ini punya desain bodi yang terbuat dari bahan karbon dengan bobot yang gak berat-barat amat gaes, yakni cuma 250 gram aja. Bentuknya yang aero dinamis membuatnya simpel dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Salah satu fitur menarik yang dibawa oleh Hover Camera Drone ini adalah desainnya yang juga bisa dilipat. Hover Camera Drone juga sudah dilengkapi dengan platform Qualcomm Snapdragon 801 Flight yang terdapat pada smartphone HTC One M8 dan Galaxy S5.

Hover Camera-2

Qualcomm Snapdragon Flight menggunakan input kamera di bagian depan dan bawah drone, serta beberapa sensor yang membuat Hover Camera Drone bisa terbang melakukan navigasi dengan sangat baik. Hover Camera juga bisa terbang dengan dikendalikan oleh smartphone, tentunya dengan menginstal terlebih dahulu software Hover App pada perangkat Android ataupun iOS. Kita sebagai pengguna cukup swipe layar smartphone untuk melakukan navigasi secara manual. Ada juga mode autonomous, perpaduan hardware dan smart software yang memungkinkan Hover Camera Drone bisa terbang mengikuti target yang sudah dikunci. Misal kamu lagi sepedaan gitu, terus kamu di scan/di kunci melalui sensor yang sudah tersedia di apps hover smartphone, maka hover camera bakal ngikutin kamu terus tanpa harus capek-capek mengontrolnya secara manual.

Pasti kamu penasaran berapa resolusi kamera bawaan Hover Camera ini? Ternyata gaes Hover Camera sudah dilengkapi kamera 13 MP dengan kemampuan merekam video 4K. Kerennya lagi, Hover Camera Drone ini punya kemampuan untuk streaming video 720p secara real-time ke smartphone melalui konektivitas Wi-Fi.

Untuk harganya sendiri, Hover Camera Drone akan dibandrol dengan harga $600 atau setara dengan Rp 8 jutaan

gaes. Gimana? Apakah kamu tertarik dengan Hover Camera Drone ini? Atau lebih tertarik dengan Phantom 4. Tergantung kebutuhan dan selera sih gaes.

Kalau kamu masih penasaran sama Hover Camera Drone, nih mimin ada videonya. Selamat menyaksikan 🙂

Sumber:

https://zalala.co.id/air-strike-apk/