Galaxy S10+ Punya Bezel Lebih Tipis, ini Buktinya!

Galaxy S10+ Punya Bezel Lebih Tipis, ini Buktinya!

Galaxy S10+ Punya Bezel Lebih Tipis, ini Buktinya!

Bocoran mengenai Samsung Galaxy S10 Series terus mengalir di internet. Baru-baru ini sebuah postingan yang ditemukan di Weibo diduga mengungkap pelindung layar untuk Samsung Galaxy S10+. Ya! Aksesoris ini memperlihatkan dua cut-out yang berada di sudut kanan atas.

Sudah bisa diperkirakan, dua cut-out yang terletak

di sudut kanan atas adalah “rumah” untuk sensor kamera depan di bawah layar yang mengadopsi desain Infinity-O. Selain itu, kita juga bisa melihat bahwa bezel-nya juga lebih tipis ketimbang model Galaxy S9+ yang meluncur tahun ini.

Pada bezel bagian atas, Samsung juga sepertinya tetap akan memuat earpiece dan Galaxy S10+ juga memiliki tepian layar yang dibuat melengkung. Dari halaman Weibo yang sama, pelindung layar Galaxy S10+ ini juga dibandingkan dengan bezel yang dimiliki oleh Huawei Mate 20 Pro dan Apple iPhone X.

Pada bulan Oktober lalu juga sudah muncul bocoran

yang menyebutkan bahwa Galaxy S10+ akan datang dengan rasio screen-to-body mencapai 93,4 persen. Ya! Ini tentunya jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Galaxy S9+ yang hanya memiliki rasio screen-to-body 83,7 persen.

Jika dibandingkan dengan Mate 20 Pro atau iPhone Xs Max

, smartphone yang diperkirakan akan diperkenalkan pada awal tahun depan ini juga masih jauh lebih tinggi. iPhone Xs Max punya rasio screen-to-body hanya 84,3 persen, sedangkan Mate 20 Pro hanya 87,8 persen.

 

sumber :

https://lakonlokal.id/ultimate-motorcycle-simulator-apk/