Daftar Rekomendasi Power Bank Xiaomi, Spesifikasi dan Harganya

Daftar Rekomendasi Power Bank Xiaomi, Spesifikasi dan Harganya

 

Daftar Rekomendasi Power Bank Xiaomi, Spesifikasi dan Harganya

Daftar Rekomendasi Power Bank Xiaomi, Spesifikasi dan Harganya

Kebutuhan akan perangkat portable seperti smartphone memang sudah tak bisa terelakkan lagi. Sayangnya, perangkat itu memiliki kapasitas baterai yang terbatas dan bisa habis seiring penggunaan.

Terkadang hal tersebut dapat sangat merepotkan di zaman yang serba digital ini, misalnya untuk memesan moda transportasi online karena hanya itu yang memungkinkan untuk sampai di tempat tujuan.

Beruntung, kini telah hadir power bank yang diciptakan sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan baterai smartphone yang terbatas itu. Ada banyak tipe dan merek yang diperjualbelikan, termasuk Xiaomi.

Selain sebagai pembuat perangkat smartphone, ternyata Xiaomi juga memiliki sejumlah produk power bank yang memang ditujukan untuk pelengkap smartphone besutannya.

Tapi tenang, bukan berarti power bank buatan Xiaomi itu hanya bisa digunakan untuk smartphone miliknya. Power bank tersebut juga bisa digunakan oleh sejumlah pengguna smartphone merek lain.

Power bank yang ditawarkan pun memiliki kapasitas dan daya pakai yang beragam, mulai dari 10000 mAh hingga

20000 mAh. Ada pula yang memiliki fitur fast charging hingga 45 watt.

Berikut adalah daftar power bank Xiaomi yang direkomendasikan untuk Anda sebelum menentukan pilihan dalam membelinya.

Mi Power Bank 3 Pro

Kapasitasi sebesar 20000 mAh menjadi daya jual utama power bank ini, lengkap dengan tiga port output yakni USB-C dan dua port USB-A yang dapat dipakai secara bersamaan.

Power bank ini mengusung pengisian cepat dua arah hingga 45 watt dengan koneksi USB-C. Sementara untuk setiap USB-A dapat mengeluarkan output sebesar 5V/2.4A, 9V/2A dan 12V/1.5A, saat penggunaan sendiri.

Ketika bekerja secara bersamaan, dua port sekaligus dapat mengeluarkan output yang masing-masing sebesar 5V/3A. Mi Power Bank 3 Pro dibanderol dengan harga Rp529 ribu.

Redmi Fast Charge 18W

Power bank yang hadir dengan varian hitam dan putih ini memiliki kapasitas sebesar 20000 mAh dengan

mengusung pengisian daya cepat dua arah hingga 18W.

Dilengkapi dengan dua port input, USB-C dan Micro-USB, serta dua port output USB-A yang masing-masing memiliki daya maksimum sebesar 18W. Redmi Fast Charge 18W dapat dibeli dengan harga Rp249 ribu.

Mi Power Bank 3 Fast Charge 18W

Mi Power Bank 3 memiliki kapasitas daya sebesar 10000 mAh, lengkap dengan output USB-A ganda yang mampu mengisi daya dua perangkat secara bersamaan.

Didukung pula dengan fitur pengisian daya cepat hingga 18W dengan port tunggal yang dapat membuat pengisian daya lebih efisien dan cepat. Power bank ini ditawarkan dengan harga Rp199 ribu dengan dua varian silver dan hitam.

Mi Power Bank 2s

Berdesain ramping bukan berarti perangkat ini minim fitur. Mi Power Bank 2S berbekal kapasitas 10000 mAh dan memiliki dua USB port output yang kompatibel dengan beberapa protokol pengisian cepat (fast charge).

Mi Power Bank 2S juga dapat mencapai masukan daya 18W melalui 12V/1,5A dan 9V/2,0A, yang membuat waktu pengisian semakin lebih cepat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp199 ribu.

Redmi Standar Power Bank

Sama halnya dengan dua tipe sebelumnya, Redmi Standar Power Bank juga berbekal kapasitas sebesar 10000 mAh, lengkap dengan dua port output USB-A, yang dapat digunakan secara bersamaan.

Output gabungan dapat mencapai 5,1V/2,6A, yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengisian pada perangkat.

Power bank ini hadir dengan varian hitam dan putih, dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah Rp149 ribu.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/jasa-tukang-konten/