Black Shark Helo, Smartphone Gaming Xiomi Generasi Kedua

Black Shark Helo, Smartphone Gaming Xiomi Generasi Kedua

Black Shark Helo, Smartphone Gaming Xiomi Generasi Kedua

Setelah debut pertamanya di ranah smartphone gaming pada awal 2018 lalu, kini vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi kembali merilis smartphone gaming generasi keduanya yang di beri nama Black Shark Helo.

Masih sama dengan seri terdahulu, salah satu keunggulan smartphone

gaming Xiaomi ini terletak pada kapasitas memori dan RAM yang cukup besar.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Namun kali ini, smartphone khusus untuk pecinta game mobile ini di bekali dengan kapasitas RAM yang jauh lebih besar hingga 10GB.

Penasaran seperti apa spesifikasi dari Xiaomi Black Shark Helo ini, berikut ulasan lengkapnya.
Baca Juga : Mengintip Spesifikasi Nokia 2, Android Nokia Murah Yang Siap Rilis Akhir 2017
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Black Shark Helo

Dari sisi tampilan layar, Xiaomi Black Shark ini memiliki dimensi layar

dengan ukuran 6 inci dan rasio aspek 18:9. Layarnya sendiri merupakan layar dengan tipe LCD AMOLED 6.01 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel), namun refresh rate yang masih di kisaran 60Hz.

Kendati demikian, salah satu yang jadi daya tarik dari smartphone gaming Xiaomi ini adalah penggunaan prosesor Snapdragon 845 untuk jadi pusat pemrosesan, dipadu padankan dengan penggunaan RAM 6GB atau 8GB dan di bekali dengan memori internal berkapasitas 128GB.

Sementara untuk versi yang lebih tinggi, Xiaomi Black Shark Helo di kabarkan akan mengusung RAM 10GB dan kapasitas memori internal yang lebih longgar hingga mencapai 256GB.
Baca Juga : Realme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 Kamera

Namun, pihak Xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi apakah type ini mendukung slot micro SD atau tidak.

 

Meski smartphone ini di peruntukan untuk keperluan bermain game, namun sisi fotografi juga tetap mendapat perhatian dari pengembang.

Untuk keperluan fotografi, Black Shark Helo memiliki dual camera 12MP+20MP dibagian body belakang (masing-masing mempunyai aperture f/1.8) dan kemera depan untuk selfie dengan resolusi 20MP dengan aperture f / 2.2.

 

Baca Juga :